Home > gaya hidup > Apakah Kamu Psikopat? Ayo Coba Kita Lihat Apakah Kamu Psikopat atau Bukan

Apakah Kamu Psikopat? Ayo Coba Kita Lihat Apakah Kamu Psikopat atau Bukan


Apakah Kamu Psikopat? Ayo Coba Kita Lihat Apakah Kamu Psikopat atau Bukan


Psikopat bisa diartikan orang yang memiliki sakit jiwa, namun pikopat tidak bisa di samakan dengan orang gila karena seorang psikopat menyadari apa yang dia lakukan dan tidak akan merasa menyesal sama sekali terhadap apa yang dia lakukan. Dan sebagian orang lainnya banyak yang menyamakan seorang psikopat dengan pembunuh itu sama, namun kenyataannya berbeda karena secara psikologi pembunuh melakukan aksinya atas dasar dendam, amarah yang berlebihan, keterpaksaan, dan lain sebagainya, Namun seorang psikopat melakukan aksinya hanya untuk kesenangan dirinya.

Untuk mengetahui kamu seorang psikopat atau bukan, cobalah kamu untuk mengikuti tes di bawah ini. semoga beruntung :)


1. Ketika kamu bertemu seorang lawan jenismu apa yang akan kamu lakukan?

  • Mengenalkan dirimu apa adanya
  • Mengungkapkan segala kelebihanmu sehingga membuatmu tampak sempurna

2. Ketika kamu menghadiri sebuah acara pernikahan temanmu terdapat 3 warna balon yang di satukan, warna             manakah yang kamu sukai?

  • Merah
  • Biru
  • Putih

3. Saat malam hari di komplek rumahmu, kamu mendengar suara teriakan, ternyata saat kamu ke balkon    apartemenmu ada seorang yang akan menikam korbannya dengan sebuah pisau. Bagian manakah yang akan di tusuknya terlebih dahulu?

  • Mata
  • Ternggorokan
  • Jantung

 4. (Kelanjutan dari soal nomor 3) Setelah pembunuh itu melakukan aksinya dia kemudian melihatmu dan langsung menerobos masuk rumahmu dan ingin membunuhmu agar tidak ada saksi mata nantinya. Dimanakah kamu akan bersembunyi?

  • Di bawah ranjang tidur
  • Di dalam lemari pakaian
  • Di belakang pintu

5. Rumahmu terjadi perampokan, dan kamu berencana membunuh perampok itu dengan alasan membela diri,   barang manakah yang akan kamu pilih?

  • Pisau tajam
  • Pisau tumpul dan berkarat

1. Orang normal akan memilih option pertama. Namun seorang psikopat akan memilih option kedua karena dia ingin menjadi orang itu melihatmu dengan sempurna sehingga korban dengan mudah akan dekat denganmu dan kamu akan mengetahui apa saja yang korban takuti sehingga kamu akan bisa memilih cara yang tepat untuk membunuh korbannya.

2. Jika kamu memilih warna biru maka pikiranmu sehat - sehat saja. Lalu jika kamu memilih wana merah kamu hampir mempunyai potensi psikopat karena merah identik dengan warna darah dan biasanya psikopat menyukai setiap darah yang keluar diiringi dengan teriakan ketakutan dari korbannya. Dan jika kamu meilih warna putih selamat bahwa kamu memiliki jiwa psikopat, putih tidak bisa menjelaskan perasaan ataupun maksud lain yang berarti warna putih tidak bisa mewakili perasaan lain layaknya psikopat yang tidak memiliki perasaan apapun.

3. Orang normal pada umumnya akan menjawab jantung, karena rasa sakit yang di sebabkan jantung hanya akan terasa sebentar dan korban akan segera mati ketika jantung korban terhenti. Apabila kamu memilih tenggorokan sayang sekali kamu belum bisa mendapat potensi menjadi psikopat karena sama halnya jantung rasa sakit yang disebabkan dari menusuk tenggorokan hanya akan terasa sebentar. Tetapi jika kamu memilih mata saya sekali lagi mengucapkan selamat karena psikopat akan menusuk mata untuk mendapatkan sensasi kesakitan yang cukup lama dari sang korban dan belum bisa dipastikan sang korban akan mati, jadi psikopat masih akan dapat merasa kesenangannnya dengan menambah rasa sakit dari korban selagi ia masih hidup, dilanjutkan mulai dari jari, telinga, kemaluan dan menyayat korban secara perlahan.

4. Jika kamu memilih untuk bersembunyi di bawah ranjang tidur maka kamu tidak bisa di anggap psikopat. Dan jika kamu memilih bersembunyi di dalam lemari kamu masih bisa dibilang bukan seorang psikopat juga, ketika pembunuh membuka lemari kamu bisa menerjangnya atau menyerang dengan benda lain lalu lari dari sana. Namun jika kamu memilih bersembunyi di belakang pintu potensi psikopat mu sudah terlihat, karena saat baru melewati pintu rasa waspada pembunuh itu belum bisa sepenuhnya muncul dan dengan segera kamu bisa mengambil pisau dari sang pembunuh lalu menikamnya secara langsung.

5. Jika kamu memilih pisau yang tajam maka kamu masih waras karena pisau tajam dapat digunakan secara efektif untuk membunuh secara langsung. Dan jika kamu seorang psikopat kamu akan memilih pisau yang tumpul dan berkarat. Kembali ke jawaban soal nomor 3, karena pisau tumpul dan berkarat dapat memberikan rasa sakit yang amat sangat sakit.


Jadi bagaimana dengan tes kamu tadi? apakah kamu memiliki potensi seorang psikopat? namun ini tidak bisa di gunakan untuk menuduh bahwa orang lain itu psikopat karena ini hanyalah merupakan tes dasar. Psikopat tidak bisa kita lihat secara langsung, karena pada dasarnya seorang psikopat itu memiliki IQ yang bagus dan mampu bermain logika sehingga ia mampu menyembunyikan jati diri yang sebenarnya.

Keterangan
ditulis oleh: nandasy08
pada: 2017-05-20
Telah dibaca: 72x

Baca Juga
Artikel yang terkait dengan gaya hidup






Komentar
Kamu harus login di Akun Moualva terlebih dahulu untuk memberi komentar
Komentar tentang Apakah Kamu Psikopat? Ayo Coba Kita Lihat Apakah Kamu Psikopat atau Bukan
Nothing here...