Home > gaya hidup > Begini jalan cerita Nasib Anak Kost yang Ga Bisa Lebaran di Kampung

Begini jalan cerita Nasib Anak Kost yang Ga Bisa Lebaran di Kampung


Begini jalan cerita Nasib Anak Kost yang Ga Bisa Lebaran di Kampung


Entah kenapa, kita sering banget yak kasihanin anak kost. Mulai dari deritanya ketika tanggal tua, sampai yang ga bisa ikutan mudik ketika lebaran tiba. Tapi gapapa, gw yakin kerja keras dan perjuangan kalian ga akan pernah menghianati hasilnya guys :D

Yuk cekidot cerita anak kost tentang Begini Nasib Anak Kost yang Ga Bisa Lebaran di Kampung yang ditulis oleh Moualva Artikel

Derita anak Kost yang Gabisa ikut mudik lebaran


Kost Udah Mirip ama Kuburan

kost - kostan bakal jadi mirip kuburan ketika penghuni kost yang lain BISA pulang kampung, sementara kamu cuman bisa melanga - melongo di depan jendela. Yang biasanya jam 3 udah pada rame karna sahur, kini tinggal kamu sendirian. Mending kalo kost - kostan kamu ga berhantu. Nah loh kalo berhantu, siap - siap aja ditemenin. Hihihihi


Bakal Risih pas Temen lain udah Ngomongin Mudik

Anak - anak kost yang punya duit buat mudik, pasti bakal seneng banget, dan pasti bakal sering - sering ngobrolin pulang kampung. Nah, disinilah iman para penghuni kost diuji. Kadang kita punya temen yang asal ngejeblak aja kalo ngomong. Dan momen mudik bakal jadi senjata terbesarnya buat bikin para penghuni kost yang gabisa mudik iri.

Kapan Mudik? pas ditanya kaya gitu, biasanya kita cuman bisa senyum. Langsung deh terbayang - bayang simbok di kampung yang nungguin kita pulang. Nyess banget kan? Ini yang namanya sakit tapi ga berdarah.


Terhalang Tugas Kampus

Ga jarang juga nih kasus begini. Ketika kita udah punya duit buat beli tiket mudik, eh tugas kampus yang ngalangin kita pulang kampung. Kadang juga dosen ga pernah mikir perasaan kita sebagai penghuni kost yang pengen mudik. Yang pentingmah tugas yang dia kasih harus dikumpul walaupun itu time-nya orang lagi pada mudik.

Ini nih yang bikin penghuni kost naik darah. Mau marah, ntu dosen killer. Ga mau nganter tugas, ntar nilai malah rendah. Emang serba salah deh. Kudu banyak sabar aja hehe...


Punya Duit, tapi malah Kehabisan Tiket

udah seneng - senengnya nih, tugas kampus udah kelar, duit udah ada, eh malah tiket yang keabisan. Aduuhh ini yang paling bikin ngamuk nih. Awas aja yaa kamar kost kamu malah jadi kapal pecah gara - gara kasus ini wkwkwk


Dan akhirnya, para penghuni kost terpaksa lebaran di perantauan :)

Keterangan
ditulis oleh: hikemal
pada: 2017-06-25
Telah dibaca: 158x

Baca Juga
Artikel yang terkait dengan gaya hidup






Komentar
Kamu harus login di Akun Moualva terlebih dahulu untuk memberi komentar
Komentar tentang Begini jalan cerita Nasib Anak Kost yang Ga Bisa Lebaran di Kampung
Nothing here...